Pre-Launch Summarecon Emerald Karawang (SEKAR)

Pre-Launch Summarecon Emerald Karawang (SEKAR)


Sebagai wilayah yang dikenal sebagai kawasan Lumbung Padi Nasional, Kabupaten Karawang telah berkembang menjadi sebuah kawasan Industri modern dengan luas mencapai 13.718 Ha. Dengan luas mencapai 1.753,27 km2 dan dihuni oleh lebih dari 2,2 juta penduduk, Kabupaten Karawang memiliki potensi pengembangan yang dinamis sebagai kawasan Mandiri karena letaknya yang berbatasan dengan Bekasi (Cikarang), Purwakarta dan Bogor serta berada di poros timur, diantara kota Metropolitan Jakarta dan pengembangan 2 kota besar yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu Bandung Raya sebagai kawasan Metropolitan Modern dan Cirebon Raya sebagai kawasan Metropolitan Budaya dan Sejarah. Ekspansi kawasan industri di Karawang telah menyerap ratusan ribu tenaga kerja lokal maupun asing yang mendatangkan kebutuhan akan hunian yang nyaman.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Summarecon Agung Tbk menghadirkan sebuah inovasi kawasan terpadu, yaitu Summarecon Emerald Karawang (SEKAR). Nama "Emerald" sendiri terinspirasi dari warnanya yang hijau memesona. Summarecon berusaha menerapkan green living lifestyle dalam setiap produk di kawasan terpadu SEKAR.

Tepat pada hari ini, Jumat 20 Mei 2016 berlangsung acara Product Knowledge yang ditujukan bagi ratusan agen properti terkemuka yang tersebar di wilayah Jabotabek, Karawang dan Bandung. Acara ini membuka rangkaian Pre-Launch Summarecon Emerald Karawang yang diisi dengan pengenalan produk yang dilakukan oleh Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. sekaligus kunjungan ke lokasi
show unit Summarecon Emerald Karawang yang berlokasi di kawasan timur Karawang.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Mengungkapkan "Kami cukup senang melihat antusiasme dari para agen properti yang hadir pada hari ini. Harapan kami semua agen dapat menginformasikan dengan baik kepada semua calon pembeli pada saat launching Summarecon Emerald Karawang yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang."

Summarecon Emerald Karawang merupakan konsep
township development terbaru yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. Kendati tidak seluas proyek-proyek lainnya yang telah sukses dikembangkan sebelumnya, seperti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi dan Bandung, namun Summarecon Emerald Karawang menawarkan kualitas yang sejajar dengan tetap mengedepankan lingkungan yang selaras dengan alam hingga pengembangan kawasan terpadu yang teratur melalui sistem pengelolaan yang dikenal dengan Town Management.

Dengan luas mencapai 28 hektar, Summarecon Emerald Karawang akan dikembangkan menjadi kawasan
Residential, Commercial, Family Entertainment & Lifestyle Center, Service Apartment, dan shophouse. Kelebihan menarik lainnya, terletak pada pedestrian nan asri yang menghubungkan hunian dengan beragam fasilitas di dalam kawasan. Kesemua fasilitas ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau walking distance tanpa perlu naik turun kendaraan.

Untuk tahap pertama, Summarecon Emerald Karawang akan menawarkan Advani Homes sejumlah 240 unit rumah yang terdiri dari Tipe Aurora (6x11, 6x13), Tipe Sonata (7x11, 7x13) dan Tipe Infinity (8x13). Ke semua unit yang ditawarkan merupakan rumah hunian 2 lantai dengan opsi
layout yang sangat maksimal yaitu terdiri dari 2 pilihan, yaitu 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan taman di depan serta belakang. Juga dilengkapi dengan fasilitas thematic landscape bergaya Jepang, jogging track, pedestrian serta fasilitas Exclusive Club House berupa kolam renang anak & dewasa, children playground, dan multi function room. Sistem keamanan terpadu melalui double check security (24 jam) dan kamera CCTV. Harga yang ditawarkan mulai dari 690 juta rupiah.

Dari Jakarta, Summarecon Emerald Karawang dengan mudah dapat diakses melalui Tol Exit Karawang Barat dan Karawang Timur. Ke depan, kehadiran Kereta Cepat makin memudahkan mobilitas ke Jakarta maupun ke Bandung dengan nyaman & mudah. Menjadikan Summarecon Emerald Karawang menjadi investasi bernilai yang akan terus bertumbuh.