Penjualan Perdana Sevanti Homes

Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes
Penjualan Perdana Sevanti Homes

Permintaan akan hunian tapak di daerah Karawang khususnya untuk keluarga muda masih tinggi seiring dengan pertumbuhan kawasan industri di wilayah tersebut. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Summarecon Emerald Karawang meluncurkan cluster keempatnya yaitu Sevanti Homes yang ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp475 juta dengan perhitungan angsuran KPR per bulan mulai dari Rp3jutaan. Penjualan perdana Sevanti Homes telah sukses diluncurkan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Sebanyak 95% unit yang ditawarkan pada tahap pertamanya telah sukses terjual yang terdiri dari 2 tipe yaitu Tipe Laurel (6x11) dan Tipe Carlessi (7x11).

Menghadirkan rumah tapak 1 lantai, Keunggulan Sevanti Homes melalui inovasi yang dihadirkan dengan memberikan kebebasan bagi calon pembeli untuk memilih tampak muka atau facade. Setiap tipe ukuran rumah tersedia sampai dengan 4 pilihan tampak muka yang bisa disesuaikan dengan kepribadian penghuni. Dengan luas 4,6 hektar, Sevanti Homes menawarkan kehidupan modern berkelas yang dilengkapi dengan area terbuka hijau yang nyaman dengan thematic garden yang indah dan area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga atau teman. Setiap unit cluster Sevanti Homes dirancang secara detail, nyaman, artistik dan fungsional. Sebuah rumah bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang simpel namun berkesan eksklusif dan penataan ruangan dilakukan secara maksimal sehingga menjadi nyaman untuk ditempati.

Menjadi produk cluster terakhir dengan harga di bawah Rp 500juta, Sevanti Homes memiliki semua kelebihan yang dimiliki cluster-cluster sebelumnya, seperti lokasi yang berdekatan dengan mal dan area komersial, desain modern, serta pedestrian nan asri yang menghubungkan hunian dengan beragam fasilitas di dalam kawasan sehingga kesemua fasilitas ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau walking distance tanpa perlu naik turun kendaraan yang sesuai dengan konsep healthy and balance lifestyle. Penghuni dapat mengembangkan hobi atau bersantai menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti Thematic Garden, Sports Field, Community Building, Lawn for Social Activities, Outdoor Sport Equipment, Children Playground dan Gazebo. Semua fasilitas ini dihadirkan untuk mengimbangi kehidupan kota industri yang dinamis dan aktivitas yang super padat.

Dilengkapi double security system, dengan pengamanan 24 jam, CCTV, internet broadband, jalan lingkungan lebar dan pengelolaan profesional oleh Town Management, Sevanti Homes hanya selangkah dari Family Lifestyle Mall di SEKAR yang dilengkapi supermarket, bioskop, culinary park, serta shop houses.

Mengikuti jejak Summarecon Bekasi yang telah diakui sebagai kawasan berkelas dunia, SEKAR juga akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan asal Jepang dalam rencana pengembangan kawasan berupa 2 cluster hunian tapak serta Dormitory. Untuk Dormitory sendiri, nantinya akan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi manajemen tingkat menengah (Middle Management) yang bekerja di perusahaan mereka.

Memberikan Kualitas Terbaik
Summarecon menggunakan mutu material yang berkualitas dan ramah lingkungan, pemakaian pondasi dan struktur dengan beton bertulang, pengecekan kualitas verticality dinding dengan laserline, serta teknik pemasangan dan pengecekan lantai keramik untuk menghindari kepadatan yang kopong. Di sekeliling kawasan SEKAR juga terdapat saluran tepi (perimeter ditch) sebagai saluran pengendalian air untuk menampung volume air dengan baik. Semua proses ini merupakan salah satu bukti komitmen tinggi SEKAR untuk memberikan kualitas terbaik demi kesempurnaan hidup pelanggannya.

Strategic Access & Location
Lokasi SEKAR yang sangat strategis dapat diakses melalui 2 pintu tol yaitu pintu tol Karawang Timur dan Karawang Barat, ditambah akan hadirnya tol Jakarta cikampek 2 (elevated) dengan Exit Tol langsung Karawang Timur, menjadikan waktu tempuh dari dan menuju Jakarta semakin singkat. Percepatan pembangunan Infrastruktur dan transportasi seperti LRT, Kereta cepat, Patimban seaport dan bandara internasional Kertajati mendapat dukungan penuh pemerintah, membuat Karawang semakin terkoneksi dengan mudah.

Menawarkan kualitas terbaik, dengan semua fasilitas yang tersedia, lokasi yang strategis, serta komitmen dalam mempersembahkan sebuah kawasan modern yang prestis dan tumbuh berkelanjutan, SEKAR tentunya akan menjelma menjadi hunian favorit serta pusat destinasi aktivitas lifestyle & entertaiment di jantung Karawang dengan nilai investasi yang tentunya terus meningkat.